//
you're reading...
Copa America, Internasional

Langkah Berat Argentina

Argentina Tertatih di Negara Sendiri

Langkah tuan rumah , Argentina untuk lolos dari putaran grup semakin berat usai kembali bermain imbang melawan Kolombia.

Publik Argentina berharap banyak dari tim nasionalnya di Copa America kali ini. Apalagi mereka sudah puasa gelar sejak 1993. Bermain di negara sendiri, fans berharap skuad asuhan Sergio Batista dapat memenuhi dahaga akan juara. Terlebih tim kali ini diperkuat oleh beberapa nama-nama yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, sebut saja Lionel Messi, Carlos Tevez, Sergio Aguero, hingga Javier Pastore.

Namun bukan permainan indah dan gol menawan yang ditampilkan, tim Tanggo justru tampil buruk. Dua pertandingan yang dijalankan sejauh ini berakhir imbang. Partai pembuka melawan Bolivia, Messi cs. bahkan sempat tertinggal lebih dulu, beruntung Aguero yang masuk sebagai pengganti berhasil menyamakan kedudukan. Partai kedua melawan Kolombia justru lebih parah lagi, Argentina gagal mencetak gol, dan pertandingan pun berakhir dengan skor kacamata.

Hasil tersebut membuat Argentina terancam tidak dapat lolos ke babak selanjutnya. Mau tidak mau partai terakhir melawan Kosta Rika harus berakhir dengan kemenangan. Pasalnya saat ini Argentina baru mengumpulkan dua poin, sedangkan Kolombia dan Kosta Rika sudah mengoleksi masing-masing empat dan tiga poin.

Hal ini membuat Batista mempunyai tugas yang berat. Memperbaiki performa tim sekaligus mencari taktik yang pas agar tidak mengecewakan publik sendiri, dan juga menyelamatkan karirnya di timnas Argentina agar tidak dipecat.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kalender Tulisan

Juli 2011
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

News Update

Photos

%d blogger menyukai ini: