//
you're reading...
Liga Indonesia, Nasional, Sosok

Hendra Bayauw : Tetap Berlatih Saat Liburan

Dok. LPI

Kompetisi yang memasuki masa liburan, tidak membuat Hendra Bayauw berhenti bergelut dengan sepakbola. Pemain muda Jakarta FC ini pun tetap melakukan latihan untuk menghadapi putaran kedua Liga Primer Indonesia.

Bayauw merupakan salah satu pemain muda yang menjadi andalan Jakarta FC musim ini, meski masih belia penampilan Bayauw cukup baik. Diposisikan sebagai striker, Bayauw sejauh ini sudah mencetak 6 gol. Jumlah tersebut hanya kalah dari duo De Porras dan Sansan Fauzi di Jakarta FC. Dengan usia yang terbilang muda, 18 tahun, kontribusinya tersebut dapat dibilang cukup bagus.

Penampilan apiknya itu tak lepas dari latihan keras yang dilakukannya. Di jeda kompetisi seperti saat ini Bayauw tidak seperti pemain-pemain di klub lainnya yang berlibur atau melakukan kegiatan lainnya, pemain kelahiran Tuleku, Maluku ini justru menyibukkan dirinya dengan melakukan latihan. “Ya cuma latihan saja,” ujar Bayauw ketika ditanya kesibukannya mengisi jeda kompetisi.

Pemain yang pernah memperkuat timnas U-16 itu tampak begitu mencintai dunianya, sepakbola. Hal itu dapat terlihat ketika ia ditanya mengenai hobi ataupun kegiatan lainnya disamping bermain atapun berlatih sepakbola. “Hanya bermain sepakbola saja,” kata Bayauw ketika menjawab pertanyaan tersebut.

Selain melakukan latihan di sela-sela liburnya kompetisi ini, Bayauw juga sering berkumpul bersama teman-temannya untuk sekedar mengobrol. “Selain latihan, hanya nongkrong sama teman-teman saja,” katanya.

Meski belom genap setahun di Jakarta FC, Bayauw  merasa sudah sangat kerasan tinggal di tim yang diarstieki Bambang Nurdiansyah tersebut. Salah satu faktornya adalah keakraban dirinya dengan anggota tim yang lain.“Alhamdulillah betah, karena timnya kompak,” ujarnya.

Mengenai performanya di lapangan sejauh ini, Bayauw pun mengungkapkan dirinya masih belum puas, karena usianya yang masih sangat muda dan butuh latihan serta pengalaman agar dapat lebih baik lagi. “Masih belum puas, karena masih muda,” ujar Bayauw menyikapi penampilannya sejauh ini.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kalender Tulisan

Juli 2011
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

News Update

Photos

%d blogger menyukai ini: