//
you're reading...
Liga Indonesia, Nasional, Sosok

Bambang Nurdiansyah : Pro Sepakbola Nasional

Pelatih Jakarta FC Bambang Nurdiansyah (dok LPI)

Terpilihnya Djohar Arifin Husin sebagai ketua umum PSSI yang baru membawa harapan bagi para insan sepakbola, salah satunya Bambang Nurdiansyah. Pelatih Jakarta FC ini menyambut baik terpilihnya Djohar sebagai pemimpin baru badan tertinggi sepakbola nasional.

Banur, begitu pelatih ini disapa, berharap dengan terpilihnya Djohar, sepakbola Indonesia bisa menjadi lebih baik dari kepemimpinan sebelumnya.  “Saya berharap bahwa sepakbola nasional akan lebih bagus dengan terpilihnya ketua umum yang baru,” ujar Banur.

Namun Banur menilai hal itu tentu tidak mudah, karena masih banyak ‘PR’ bagi PSSI. Untuk itu ia tetap mendukung segala bentuk usaha yang dilakukan pengurus baru ini demi memajukan speakbola Indonesia kedepannya. “Biarkanlah mereka bekerja, dan kita liat apa yang mereka kerjakan, kita dukung lah. Tentunya dengan semua koreksi, dan dikritisi jika memang tidak baik. Harapan saya bahwa kepengurusan sekarang selagi semuanya baru, tentunya mereka belajar, banyaklah yang harus mereka kerjakan ke depan,” katanya.

Mengenai banyak kabar yang menilai bahwa pengurus baru ini merupakan kepanjang tangan dari penggagas Liga Primer Indoneisa, Arifin Panigoro, Banur mengungkapkan pendapatnya bahwa dia tidak berpihak pada siapa pun meski dirinya menjadi salah satu pelatih di kompetisi tersebut. Yang penting baginya siapa pun pengurusnya, dia harus bisa membawa sepakbola Indonesia ke arah yang lebih baik.

“Siapapun pengurusnya saya mendukung, saya bukan orang kelompok sana atau kelompok sini, saya pelatih seorang, pelaku sepakbola. Saya harus tetap berkarya di sepak bola siapa pun pengurusnya, tentunya pengurus yang baik, pengurus yang bisa memajukan sepakbola kedepan,” ungkapnya.

“Saya tidak pro mana-mana, saya pro sepakbola nasional, itu saja,” tegasnya.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Kalender Tulisan

Juli 2011
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

News Update

Photos

