//
you're reading...
Klub, Liga Indonesia, Nasional

Medan Chief : Berharap Semakin Dikenal

Logo Medan Chiefs

Penampilan Medan Chief hingga paruh pertama musim ini dapat dibilang cukup bagus untuk ukuran klub baru. Prestasi tersebut diharapkan dapat membuat brand Medan Chief semakin meluas.

Bersama Jakarta FC, Medan Chief menjadi klub baru yang tampil mengejutkan. Hingga paruh pertama kompetisi Liga Primer Indonesia selesai, klub yang bermarkas di Stadion Baharudin Siregar itu berhasil finis di posisi kelima. Hal itu menunjukkan meski terbilang sebagai klub muda, Medan Chief mampu bersaing dengan klub-klub yang sudah malang melintang di percaturan sepakbola nasional macam Persebaya 1927, Persema, dan juga PSM.

Karena usia yang terbilang muda, nama Medan Chief pun terbilang masih belum banyak diketahui masyarakat awam di luar sepakbola, oleh sebab itu dengan berada di posisi papan atas klasemen, diharapkan klub yang berjuluk Laskar Pegasus tersebut dapat semakin dikenal masyarakat luas. Hal itulah yang ditargetkan CEO Medan Chief, Sihar Sitorus. “Kita klub muda, diisi pemain muda. Dengan kita berada di posisi kelima diharapkan masyarakat akan lebih tahu,” kata Sihar.

Agar Medan Chief tetap berada di papan atas hingga akhir musim, putaran kedua kompetisi pun harus dipersiapkan dengan baik, termasuk melakukan latihan. Namun sejauh ini belum ada latihan resmi yang dilakukan. “Yang pasti empat minggu sebelum putaran, para pemain harus sudah berkumpul,” katanya.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kalender Tulisan

Juli 2011
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

News Update

Photos

%d blogger menyukai ini: